Pages

Sunday, November 27, 2011

Selamat Datang Kembali, Sayang!

Teruntuk para pembaca,

Senangnyaaa! 
Haaah, akhirnya saya kembali ke dunia perbloggan (bener ga ya ejaannya?) setelah vakum selama satu tahun lebih. Kali ini dengan blog baru, nama baru dan cita rasa baru, hayaah! Perkenalkan, nama saya Gardina, seorang sarjana lulusan Jurusan Bahasa Inggris dari Universitas Negeri Jakarta. Selain mengajar bahasa Inggris, saya juga seorang trainer untuk guru, penulis (saat ini sudah ada 5 buku antologi saya bersama penulis lainnya yang sudah diterbitkan walau masih penerbit indie, yaitu Lovely Lebaran, Scary Moment #1 yang dapat dibeli di Gramedia, E-Love Story #8, #DearPapa 3, dan Antologi Kasih), dan anak dari seorang single mom yang luar biasa.



Pertama-tama, blog ini dibuat dengan niat untuk berbagi isi pikiran saya untuk pembaca maka jangan heran jika isinya kemungkinan besar akan subjektif karenaaaa eh karenaaaa artikel-artikel yang akan saya publikasikan disini bukanlah berita yang harus selalu objektif. Kedua, saya berniat membuat blog ini menjadi blog yang bilingual alias dua bahasa. Maka sewaktu-waktu saya akan memasukkan artikel berbahasa Inggris. Hitung-hitung saya melatih kemampuan saya menulis dalam bahasa Inggris dan mungkin bisa membantu pembaca yang sedang belajar bahasa Inggris. Ketiga, isi blog ini tidak hanya tentang satu hal tetapi semua hal yang ingin saya bicarakan akan tumplek blek disini. Jadi blog ini tidak hanya fokus pada satu hal saja. Keempat, dilarang keras mengambil tanpa ijin artikel yang akan saya publikasikan disini (aiiih sombongnya, publikasi artikel aja belum #plak! Hahahaaaa...).

Akhir kata, semoga tulisan-tulisan saya yang tidak seberapa ini dapat berguna baik untuk saya sendiri (maklum, blog ini untuk ajang mencurahkan isi hati juga :p) maupun untuk para pembaca. Salam kenal untuk semuanya!

Salam,
Gardina

Sumber gambar: Google

4 comments: